Tuesday, March 8, 2016

Cara Membuat Blog Untuk Pemula dari Eka lesmana

Posted by Unknown on 12:46 PM in | 2 comments

para sahabat blog semua....siapa yangtidak kenal dengan EKA LESMANA,seorang dari anggon bebek yang sekarang aktif di dunia internet dengan blog-blognya yang sangat profesional dan mendapat hasil hingga 100jutaan/bulannya,.
nah para sobat,apa gk pengen tuh kya EKA LESMANA..membuat blog sebenarnya tidak terlalu sulit asal jangan males aja klo membuat artikel-artikrl menarik,.setelah saya mendapat penjelasan dari cara membuat blog untuk pemula dari eka lesmana,.disini sangat jelas menjelaskan bagaimana seorang pemula membuat blog dan mengatur blognya dengan baik sehingga dapat di telusuri oleh google..

 bisa juga di pelajari langsung Url ini  : https://www.youtube.com/watch?v=i92tnNAIj6c

keuntungan membuat blog ini selain melatih kita untuk menulis,juga bisa mendapatkan Uang melalui sign in Google Adsense yang sekarang sangat buming di kalangan blogger profesional seperti EKA LESMANA.

daftar sekarang disini : cara daftar google adsense indonesia

ingat,.jangan bermalas-malasan,.jangan gunakan waktu kosong sobat untuk main game/mesos yang menghabiskan waktu,gunakan waktu sebaik-baiknya,.waktu merupakan kaidah untuk mendapatkan uang yang terbaik .
baiklah para sobat blogger,....semoga artikel tipis ini bermanfaat untuk para sobat semua..Good luck,.?!

Tags

2 comments:

  1. mas setelah di bikin blognya apa langsung bisa aktif

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,blognya akan langsung aktif di mesin pencarian google

      Delete