Friday, March 11, 2016

cara praktis menjalankan kesuksesan dari mesin internet

Posted by Unknown on 10:13 AM in | No comments
cara praktis menjalankan kesuksesan dari mesin internet,.zaman sekarang internet sudah di jadikan masa depan di muka bumi ini,.internet juga merupakan sumber waktu utama dalam pencarian ilmu,...banyak di gunakan dikalangan para pembisnis,anak-anak,remaja dan lainnya..


Sekarang kita akan fokus kepada tahap awal mengenal dunia blogging yang sekarang banyak di jadikan panutan oleh para remaja,.di karenakan banyak sumber mengatakan klo internet adalah sumber mata uang yang praktis hanya menggunakan sedikit kesabaran dengan cara praktis menjalankan kesuksesan dari mesin internet

dalam sistem pembuatan Blogger ada beberapa hal yang bisa di jadikan panutan supaya kita tidak terlalu fokus kepada sistem penelusuran google yang menggunakan kata "cara mudah mendapatkan uang dari internet/blog/youtube/sebagainya"..??,karena semua yang sudah hadir di penulusan google sudah menjadi hak cipta orang lain,dan apa yang kalian tiru dari mesin penelusuran akan menghasilkan blog anda menjadi ranking yang terjauh dari mesin penelusuran.
  1. hal yang paling pertama anda fikirkan adalah tentang "PERENCANAAN (planning)" yang akan di lakukan..
  2. tuliskan di lembar kertas,apapun rencana yang akan anda lakukan.,walaupun itu memalukan untuk di baca sendiri,tuangkan saja semua di fikiran anda tentang rencana apa yang akan anda buat.
  3. buat suatu gagasan yang sangat berguna untuk masyarakat dan banyak diminati oleh masyarakat
  4. gunakan judul anda yang sangat intens dan paling menonjol untuk di lihat
  5. jangan menggunakan rencana yang akan anda inginkan melalui mesin penelusuran google.
  6. setelah anda tulis buatlah diagram untuk lebih mengetahui hal apa yang paling anda inginkan,bandingkan dengan pemikiran rencana mandiri anda yang lainnya.
  7. setelah ketemu,buatlah definisi dari yang anda fikirkan ke dalam blog yang ingin anda tulis
  8. jangan lupa juga untuk mendaftar atau membuat blog anda disini :  daftar blogger
  9. gunakan apa yang anda buat di blog menggunakan Standdart Optimasi SEO,karena ini akan membantu anda dalam mesin penelusuran google dan rank anda..
artikel terkait :cara 7 langkah praktis dalam membuat blog
 
disini nantinya dari apa yang anda buat atau limpahkan di blog anda,.anda akan menghasilkan uang yang tak terduga dari apa yang anda fikirkan lewat suatu jejaring dunia yang mengiklankan produk atau hal lainnya seperti Google Adsense,.apabila artikel yang anda buat banyak di minati/dilihat oleh pengguna lain,.maka ini adalah langkah awal anda menuju kesuksesan,.
INGAT...?!,.jangan sesekali anda menggunakan internet sebagai tempat untuk menipu orang lain,.karena itu akan lebih merugikan diri anda sendiri...
semoga artikel cara praktis menjalankan kesuksesan dari mesin internet ini berguna buat para sobat semua ................

artikel menarik lainnya :

0 comments:

Post a Comment